Friday, February 14, 2014

Mind Inspirator Power Model


Model ini digagas oleh Ari Hadipurnama “Mind Inspirator”

10 KEKUATAN DAHSYAT INSPIRASI MENGGAPAI HIDUP PENUH KEAJAIBAN :

1. INTELECTUAL POWER Kekuatan bagaimana mengoptimalkan kinerja otak dan menggali kekuatan pikiran untuk meraih kesuksesan.

2. NEURO LINGUISTIC POWER Bagaimana Kata-kata memiliki kekuatan yang luar biasa besar dalam mempengaruhi pikiran dan kehidupan seseorang.

3. SOUL POWER Kekuatan Spiritual, dimana merupakan Puncak kekuatan sejati yang harus dimiliki seseorang untuk meraih kesuksesan hakiki dan kebahagiaan dalam hidup.

4. PASSION POWER Kekuatan yang menjadikan seseorang memiliki motivasi dan tujuan untuk bertindak serta berkomitmen meraih impiannya.

5. INTEGRITY POWER Integritas merupakan salah satu pondasi kekuatan bagaimana menjadi seseorang yang berpengaruh dan dipercaya oleh orang lain.

6. RESPECT POWER Kasih sayang dan cinta adalah syarat mutlak bagaimana menjadi seseorang yang dapat mencintai dan dicintai orang lain. Kekuatan kasih sayang dan cinta adalah salah satu kunci terpernting menggapai hidup penuh keajaiban.

7. ATTITUDE POWER Bagaimana membangun kekuatan sikap dan mental seorang pemenang dan juara kehidupan.

8. TRASNSFORMATION POWER Kekuatan perubahan diri, dari pribadi yang tak berdaya menjadi pribadi yang berdaya dan mampu memberdayakan orang lain.

9. OUT OF THE BOX POWER Kekuatan untuk menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi setiap tantangan dan masalah dalam hidup menjadi rasa syukur dan anugrah.

10. RELATION POWER Kekuatan membangun jaringan kehidupan yang luas dan kuat untuk menjadi pribadi yang sukses paripurna.

Sumber :
http://www.transformerindonesia.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts