Saturday, January 4, 2014

Konsultan dan Motivator Terkenal


Seorang konsultan / motivator harus mampu membuat para pendengarnya yang sebelumnya down karena berbagai masalah hidup menjadi terbangkitkan kembali semangatnya dalam menjalani hidup ke arah yang lebih baik. 

Setidaknya ada beberapa motivator terkenal di Indonesia yang sukses berkat pengalaman hidupnya dan berbagi menjadi motivator bagi publik. 

Hermawan Kartajaya
Motivator Indonesia Terkenal
Tidak banyak yang saya ketahui dari Hermawan Kartajaya. Namun beliau adalah sosok penting di dunia marketing Asia. Bidang beliau marketing memang melekat dalam dirinya, sehingga pelatihan atau seminarnya lebih banyak mengulas tentang strategi marketing dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dunia marketing.

Tung Desem Waringin
Motivator Strategi Bisnis Sukses Indonesia
Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA). Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia. Salah satu kegiatan yang aktif menginspirasi khususnya bagi kalangan remaja adalah SuperTeen yang berisi strategi-strategi sukses yang sangat dahsyat akan diajarkan dalam suatu camp selama liburan sekolah yang mampu membekali anak-anak Anda dengan berbagai strategi sukses untuk mempercepat kesuksesan dalam kehidupannya.

Andrie Wongso
Motivator Indonesia SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses)
Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses). Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator nomor 1 di Indonesia. Dalam membawakan seminarnya, ia selalu bersemangat dan berapi-api. Salam yang sering kali ia pakai adalah "Salam sukses! Luar biasa!" Tag line nya adalah "Success is my right.". Semangat kerja keras dan kerja cerdasnya dan pengalaman berbaginya bagaimana bisa sukses walau tidak tamat sekolah menjadikan Andrie Wongso sebagai salah satu motivator Indonesia terkenal saat ini

Mario Teguh
Golden Ways Motivator Indonesia
"Salam super!", Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat cara dia membawakan sharingnya, lembut, bijaksana dan langsung mengena di dalam diri kita.

Sumber :
http://blogtainment-remaja.blogspot.com
http://7topranking.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts