Monday, January 6, 2014

Jenson Button Ingin Jadi Motivator


Pebalap McLaren, Jenson Button, mengaku ingin memberikan kontribusi pada bibit-bibit pembalap muda guna meningkatkan potensi mereka. Button optimistis status juara dunia yang dimilikinya bisa menginspirasi bakat-bakat muda.

"Saya pikir seorang pembalap muda tak akan mendengar saran seorang pengusaha. Namun, jika yang memberi saran adalah seorang juara dunia, kondisinya akan berbeda," kata Button seperti dikutip PlanetF1.

Button meraih gelar juara dunia F1 pada musim 2009 bersama Brawn GP. Ia hijrah ke McLaren setelah Brawn GP diakuisisi oleh Mercedes musim 2010. Button disebut-sebut bakal bertahan di McLaren untuk ikut memulai era baru bersama Honda sebagai pemasok mesin pada 2015.

Button menyatakan belum berpikir tentang pensiun. "Richard, manajer saya, sudah berpikir ke arah itu (pensiun) tapi saya tidak," kata Button.

-----------------------------------

Seperti yang diberitakan oleh republika.co.id, bahwa Jenson Button ingin menjadi Konsultan / Motivator. Tentunya akan menjadi dahsyat, karena tidak setiap konsultan bisa jadi praktisi, namun setiap praktisi kemungkinan besar bisa menjadi konsultan yang berhasil.

No comments:

Post a Comment

Related Posts