Wednesday, May 28, 2014
Definisi Sukses
Semua orang menginginkan kesuksesan dengan berbagai macam pandangan mereka. Seperti apa sukses menurut Anda? Zig Ziglar, seorang penulis dari buku Born to Win! Find Your Success Code akan mencoba berbagi pada Anda, seperti apakah hakikat sukses yang sebenarnya, seperti dilansir dari success.com berikut ini:
Seperti apakah sukses itu?
1. Sukses adalah memiliki rumah dan orang-orang yang Anda cintai, sebaliknya mereka juga mencintai Anda.
2. Sukses adalah memiliki keamanan finansial untuk memenuhi kebutuhan Anda setiap bulan dan menjamin kehidupan keluarga Anda bahkan ketika Anda mati nanti.
3. Sukses adalah memiliki iman di mana Anda tahu tempat untuk berpaling ketika Anda menemukan jalan buntu dalam kehidupan
4. Sukses adalah memiliki minat atau hobi yang memberikan Anda kesempatan untuk mengusir stres.
6. Sukses adalah mendapatkan ilham yang baik untuk memulai aktivitas di pagi hari.
7. Sukses adalah ketika Anda tiba di tempat tidur dan merasa sangat bersyukur.
Jika sudah memahami semua pandangan sukses di atas, baca berikut ini, di mana sukses bukanlah:
1. Sukses bukanlah bagaimana mendapatkan uang melebihi banyak uang yang Anda kumpulkan saat ini
2. Sukses bukanlah antara banyaknya Anda bermain daripada bekerja.
3. Sukses bukanlah menyantap makanan cepat saji karena kesibukan Anda.
4. Sukses bukanlah menghabiskan energi secara mental mengkhawatirkan proyek yang sedang berjalan, kesehatan keluarga, masa depan anak, dan kekhawatiran lainnya.
5. Sukses bukanlah mengetik sms ketika Anda sedang berkendara untuk mengejar jadwal Anda yang sudah overload.
Sumber :
http://www.vemale.com
Labels:
Sukses
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
MANAGER adalah mereka yang berada di level middle management dan LEADER adalah mereka yang berada di posisi / hirarki puncak perusahaan...
-
Film Avatar, Perubahan Iklim, dan Gerakan Biru: Menyelamatkan Laut dari Krisis Lingkungan Film Avatar karya James Cameron tidak hanya menar...
-
Menemukan Keseimbangan antara Dunia yang Semakin Personal dengan One Solution for All Dalam era digital saat ini, ada dua pendekatan utama ...
-
Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan d...
-
A Bridge to Connect Imaginary Idea and Real Product Value proposition canvas terbagi menjadi dua bagian yaitu customer segment dan value pro...
No comments:
Post a Comment