Monday, November 2, 2020

Konsultan Terbaik di Dunia

3 Konsultan Bisnis Terbaik Kelas Dunia

Apakah kalian tahu kalau di Indonesia ada 3 konsultan bisnis kelas dunia yang ternyata turut memegang pernanan penting dalam perkembangan binis. Konsultan binis lah yang telah banyak membantu para pemilik perusahan atau bisnis dalam menjalankan atau membuat rancangan strategi untuk masa depan. Sehingga sebuah perusahaan bisa merasakan dampak yang luar biasa dalam menjalani binisnya.

Jika anda belum mengetahui siapakah ketiga Konsultan bisnis yang tersohor itu. Disini saya akan memberikan nama-namanya dan juga penjelasannya. Jika anda ingin mengetahui anda bisa membaca artikel ini sampai habis, karena artikel ini bisa membantu anda untuk menjadi pembisnis yang maju dan juga mejadi pembisnis yang terbaik.


3 Konsultan Bisnis Terbaik Kelas Dunia di Indonesia

Berikut adalah top 3 konsultan bisnis paling prestisius dan terkemuka di tingkat dunia yang telah menciptakan banyak dampak positif bagi bisnis:

1. McKinsey & Company

Siapa yang tidak mengenal dengan nama yang satu ini, ia McKinsey & Company salah satu konsultan strategi manajemen yang paling terkenal di dunia dan juga melakukan analisis kualitatif maupun kuantitatif dalam rangka mengevaluasi keputusan manajemen. Memiliki lebih dari 100 cabang di lebih dari 50 negara, McKinsey & Company menyediakan jasa konsultasi manajemen seperti memberikan saran akuisisi, pengembangan rencana untuk merestrukturisasi tenaga penjualan, menciptakan strategi bisnis, atau memberikan saran.


2. Boston Consulting Group

Boston Consulting Group atau di singkat BCG adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen global terkemuka yang ada di dunia. BCG sebagai perusahaan konsultan profesional memiliki kantor di 40 negara dengan visi ingin menjadi agen perubahan bagi klien-nya.


3. EgonZehnder

EgonZehnder adalah lembaga konsultasi dengan lebih dari 2000 karyawan termasuk 400 konsultan di 69 kantor di 41 negara terkemuka di dunia. Klien EgonZehnder berasal dari perusahaan-perusahaan besar, keluarga dan perusahaan swasta, badan pemerintahan, serta organisasi-organisasi pendidikan dan budaya.


Sumber :

http://www.spencernetwork.org/2020/08/3-konsultan-bisnis-terbaik-kelas-dunia-di-indonesia/

No comments:

Post a Comment

Related Posts