Tuesday, March 25, 2014

Bebas Stress Meski Super Sibuk


Pekerjaan Super Banyak Tapi Jauh Dari Stres? Ini Tipsnya!

Masih kah Anda kesulitan menghandle pekerjaan yang banyak? Tentunya iya jawabannya. Pekerjaan bagi setiap orang adalah adalah hal yang menyenangkan, tapi sebagian lagi menganggap pekerjaan adalah hal yang buruk untuk di hadapi. Pekerjaan yang terlalu banyak tentu saja membuat Anda lelah, bosan bahkan stres yang berkelanjutan. Tapi pekerjaan Anda adalah hal yang tidak bisa Anda lewatkan. Tidak perlu sedih lagi ladies, seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.cominilah beberapa tips yang biasa Anda gunakan untuk menghadapi pekerjaan yang super banyak plus cara menghilangkan stres


Bangun Lebih Pagi

Jika Anda mempunyai pekerjaan yang super banyak sudah seharusnya Anda bangun lebih awal. Bangun pagi akan membuat pikiran Anda fresh dan jauh dari stres. Anda juga dapat mempersiapkan beberapa hal sebelum berangkat kerja. Anda juga dapat melakukan olahraga atau jalan-jalan di pagi hari. Pekerjaan lancar kesehatanpun juga harus tetap terjaga.


Sarapan Pagi

Sebelum berangkat kerja jangan biarkan perut Anda kosong. Untuk pekerjaan yang banyak Anda membutuhkan energi yang banyak juga. Pekerjaan yang terlalu berlebih akan membuat Anda mudah terkena stres, jika Anda stres pekerjaan Anda juga tidak akan maksimal. Sebaiknya Anda mengonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan sedikit lemak.


Membuat Jadwal

Membuat jadwal untuk rutinitas Anda juga perlu. Terkadang memang sulit untuk melakukan jadwal yang sudah Anda buat. Tapi dengan jadwal Anda akan lebih terarah dan disiplin. Pekerjaan Anda juga akan lebih lancar dan kebiasaan yang sudah Anda lakukan akan menjauhkan Anda dari stres.


Jangan Terlalu Memaksakan Diri

Meskipun pekerjaan menumpuk jangan sampai menekan diri Anda. Hal ini sangat berbahaya karena dapat membuat Anda stres dan tertekan. Serius boleh, tapi jangan lupakan untuk istirahat atau rileks sebentar. Jangan terlalu memaksakan diri Anda karena hal ini juga akan mempengaruhi kesehatan Anda. Tetap rileks dan santai pekerjaanpun akan mudah untuk terselesaikan.


Sumber :
http://www.vemale.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts