Najwa Shihab adalah pembaca berita di stasiun televisi Metro TV yang dalam penampilannya memiliki intonasi suara yang khas lahir di Makassar, 16 September 1977. Sebagai pembawa acara berita Najwa Shihab pernah menjadi anchor program berita prime time Metro Hari Ini, Suara Anda dan program bincang-bincang Mata Najwa.
Najwa merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun
2000. Semula Najwa merintis karier di RCTI, tahun 2001 Najwa Shihab memilih bergabung
dengan Metro TV.
Najwa merupakan putri kedua Quraisy Shihab, Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII. Nana menikah dengan Ibrahim Assegaf, dan sudah memiliki satu orang anak laki-laki yang akrab dipanggil Izzat (14 tahun).
Program Najwa Shihab yang tenar adalah Mata Najwa. Merupakan program talkshow yang ditayangkan setiap hari Rabu pukul 20:05 hingga 21.30 WIB. Disiarkan perdana sejak 25 November 2009, Mata Najwa konsisten menghadirkan topik-topik menarik dengan narasumber kelas satu.
Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Najwa_Shihab
https://id.wikipedia.org/wiki/Mata_Najwa
https://today.line.me/id/article/%22Mata+Najwa%22+Resmi+Tidak+Akan+Produksi+Lagi-3k35kB/?utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1708090229&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1708090229&utm_term=6&utm_source=oa&utm_medium=all&utm_campaign=1708090229&utm_term=6
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Resolusi Tahun Baru 2026: Tahun untuk Bertumbuh, Bangkit, dan Menentukan Arah Hidup Setiap pergantian tahun selalu membawa harapan baru, tet...
-
7 Tips Belajar Efektif Jelang UN 2020 Sekarang, sudah tidak jarang kalau seorang pelajar mendapatkan nilai di bawah Kriteria Ketuntasan Mi...
-
Eisenhower Matrix adalah alat manajemen waktu yang dirancang untuk membantu individu dan tim menentukan prioritas tugas berdasarkan tingkat ...
-
Reputasi dan Kebaikan Di dunia investasi, Warren Buffett dikenal sebagai raja saham, maestro pasar modal, dan sosok yang pikirannya dijadika...
-
Dalam pemasaran, sebuah produk tidak hanya sekadar barang atau jasa yang dijual, tetapi memiliki nilai yang lebih dalam bagi pelanggan. Kons...
No comments:
Post a Comment